Indomie Goreng dan Sate Taichan Menu Andalan, Warung Wakaka Buka Gerai di Kota Bogor

Kawani.id | Bogor,-  Kota Bogor, Jawa Barat, ternyata masih menjadi daerah menarik bagi investor khususnya yang bergerak di sektor jasa kuliner, buktinya, Santo Lau, owner dari dari Warung Wakaka, berani membuka gerai teranyar yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal.

Pemilik Warung Wakaka, Santo Lau mengatakan, gerai di Jalan Ahmad Yani ini Warung Wakaka yang kelima, setelah di Jakarta, Cibinong Bogor, Serpong Tangerang, Bandung. “Kota Bogor kita pilih, karena kota ini penikmat kulinernya sangat banyak tak hanya dari dalam tapi dari luar, sebab Kota Bogor menjadi salah satu tempat tujuan wisata,”kata Santo, Selasa (24/11/2020).

Santo menjelaskan, pembukaan gerai kelima di Kota Bogor ini tak sembarangan, tapi melalui survey dan analisasi dari sisi ekonomi, salah satu patokannya, ternyata di gerai Cibinong, banyak pengunjung atau konsumen yang berdomisili di Kota Bogpr.

“Di gerai Cibinong ternyata banyak masyarakat Kota Bogor yang datang ke sana, sehingga hal inilah yang membuat dirinya membuka cabang di Kota Bogor,” ujarnya.

Warung Wakaka, kata Santo menyediakan semua jenis menu makanan yang ada di Indonesia. Nah, dari sekian menu ada yang menjadi andalan, yakni indomie goreng Warung Wakaka dan Sate Taichan.

“Untuk menu makanannya dari nusantara yang kita bawa ke sini, seperti sate, martabak, mie dan jenis makanan Indonesia lainnya. Semuanya ada sekitar 170 item,” katanya.

Ditanya soal harga Santo menjelaskan, tak akan menguras kantong, karena harga menu yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp15 ribu sampai Rp55 ribu. “Di opening itu ada harga diskon 20 persen untuk semua item dan itu berlaku mulai tanggal 26 sampai 30 November,” katanya.

Lebih lanjut, kata Santo, Warung Wakaka juga menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh pelanggan, seperti wifi gratis, area anak, live music dan ruang VIP serta ruang terbuka.

“Warung Wakaka ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak, mahasiswa, orang tua, pekerja dan cocok untuk dijadikan tempat nongkrong anak muda,”  tutupnya.

Penulis : KWN 01