Jelang Konferensi PGRI Kabupaten Bogor, Kubu Paket 2 All Out Dukung Pancakarsa

Kawani.id | Cibinong – Perhelatan Konferensi PGRI Kabupaten  Bogor akan digelar akhir pekan nanti, 26-27  September di Gedung Tegar Beriman, Cibinog, Kabupaten Bogor.

Para kandidat Ketua,  Wakil Ketua dan Sekretaris yang akan maju dalam Konferensi PGRI Kabupaten Bogor saat ini sudah membuat beragam program strategi dan program kerja untuk kepengurusan PGRI periode 2020-2025.

Dari kubu Paket 2,  Iwan Kuswandi, SE, MPd, yang mencalonkan sebagai  Wakil Ketua 2  secara tegas pihaknya sangat mendukung dengan semua program pendidikan  yang  tertuang dalam Pancakarsa seperti Bogor Cerdas.

1. H. Muslim,  M Pd  ( Wakil Ketua 1 / Paket 2)  
2. Iwan Kuswandi,  SH, MPd  ( Wakil Ketua 2 / Paket 2)
3.Iros  Rosita , M Pd  ( Sekretaris / Paket 2 )  

“ Kami tidak akan muluk muluk dalam menjalankan program kerja,  karena apa yang tertuang dalam Program Bupati Bogor melalui “ Bogor Cerdas “ di  Pancakarsa sudah sangat bagus dan mengakomodir semua persoalan pendidikan di Kabupaten Bogor ,” tegas Iwan Kuswandi, SE, MPd yang juga sangat akrab dan dikenal oleh Bupati Bogor, Hj Ade  Yasin, SH, saat di kepengurusan IODI Kabupoaten Bogor beberapa waktu lalu hingga saat ini.

Pada intinya, sambung Iwan, yang juga sebagai salah satu Wakil Kepala Sekolah di SMANTIC Cibinong menegaskan, para calon yang berasal dari Paket 2  seperti  H. Musim , M Pd ( calon Wakil Ketua 1 ) dan Iros Rosita, MPd yang mencalonkan sebagai  Sekretaris,  sudah bertekad akan all out mendukung, mengawal dan mensukseskan program Bogor Cerdas, salah satu program yang sangat bagus Bupati Bogor , Hj Ade Yasin, SH  yang ada di Pancakarsa.

“ Persoalan  Pendidikan di Kabupaten Bogor sudah teruang dalam Bogor Cerdas. Makanya, jika kami dari Paket 2  diberikan amanah untuk memimpin PGRI Kabupaten Bogor periode 2020-2025 , maka program kami tak akan melenceng dari Bogor Cerdas. Bahkan, kami harus jadi bagian dalam pelaksanaan Bogor Cerdas ,” terang Iwan

Namun demikian, Iwan Kuswandi dan semua calon dari Paket 2, akan  memperjuangkan sekuat tenaga semua aspirasi yang datang dari Cabang atau Ranting PGRI se Kabupaten Bogor.

“ Semua pengurus dan anggota Cabang dan Ranting PGRI adalah keluarga besar yang tak boleh terpisahkan  dari kepengurusan PGRI Kabupaten Bogor. Makanya, semua program yang akan kami lakukan juga secara  garis besarnya mengakomodir semua aspirasi dari kepengurusan cabang dan ranting PGRI  se Kabupaten Bogor,”  papar Iwan.        

Hal lain yang tak kalah penting, kata Iwan,  persoalan kesejahteraan guru di Kabupaten Bogor  tentunya sudah jadi kewajiban PGRI Kabupaten Bogor untu jadi ujung tombaknya dalam memperjuanhkan kesejkahteraan para guru.

“Semua calon dari Paket 2 akan menjalin sinergitas yang harmonis dengan semua cabang, ranting ataupun elemen lainya seperti Disdik, Komisi IV  DPRD. Semua program  akan tercapai jika semua komponen PGRI bisa menjalin sinergitas yang harmonis dengan semua elemen lainnya ,” tuntas Iwan. ( KWN-03 )