Oman Sadiman Bangun Lapangan Squash dan Sosialisasikan ke Kalangan Pelajar

kawani.id | Bogor – Posisi Ketua Umum Pengcab  Squash Kabupaten Bogor memang baru beberapa hari dijabat Oman Sadiman.  Namun saat ini, ia langsung tancap gas dengan membuat lapangan Squash di salah satu ruangan yang ada di sekolahnya  di SMPN 1 Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.      

“ Awalnya memang jadi beban berat ketika harus  jadi Ketua Umum Squash Kabupaten Bogor,” ucap Oman yang juga tercatat sebagai Kepsek SMPN 1 Cileungsi,   Selasa, (13/10/2020)

Pasalnya, saat ini kata Oman, Pengcab Squash Kabupaten Bogor tidak punya sarana latihan para atletnya.   

Oman Sadiman ( Ketua pengcab Squash Kabupaten Bogor dalam Launching Lapangan Squash  Bara Sakti Squash Club di  SMPN 1 Cileungsi, Kabupaten Bogor,  Selasa ( 13/10/2020). (Foto/ist)

“Bagaimana kami bisa mencetak atlet  jika kami saja tak punya lapangan sendiri. Makanya,  sejak minggu lalu kami langsung membuat progress pembangunan lapangan di salah satu ruangan yang ada di sekolah,” ujarnya.

Lapangan Squash yang  dibangun Oman Sadiman itu berukuran 6,4 x9 meter dan sudah memenuhi standar untuk latihan atau pertandingan.

“ Saya berharap dengan adanya Lapangan Squash ini secara tidak langsung kami akan melakukan pemasalan olahraga Squash ke kalangan atlet pelajar di sekolahnya ataupun dari sekolah lainnya yang ada di Kabupaten Bogor,” beber Oman, disela sela Launching Lapangan Bara Sakti Squash Club yang ada di sekolahnya .  

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin  secara tegas sangat bangga dengan totalitas dan Loyalitas dilakukan Oman Sadiman selaku  Ketua Pengcab Squash Kabupaten Bogor  yang telah membangun lapangan Squash di sekolahnya .

“ Luar biasa, ini akan jadi motivasi yang tinggi bagi KONI Kabupaten Bogor dalam mendukung semua program pemasalan dan pembinaan atlet atlet Squash di Kabupaten Bogor,” beber Junsam, Selasa ( 13/10/2020)

Junsam merasa optimis, masa depan olahraga Squash  di Kabupaten Bogor akan menunjukan sinyal yang bagus dengan adanya lapangan untuk berlatih .        

 Penulis : KWN 03