Usia Kelima Tahun, Bisnis Mamikos Berkibar

Kawani.id | Jakarta, – Bisnis Mamikos untuk membantu para pencari tempat kos dengan menggunakan kecanggihan teknologi informasi makin berkibar. Bahkan saat ini sedikitnya ada  120 ribu mitra di 140 kota besar.

“Kami hadir untuk memberikan kemudahan bagi para pencari tempat kos, setiap bulannya tercatat ada 6 sampai 8 juta pencari kos,”kata kata Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit, Senin (16/11/2020).

Anggit, memiliki harapan dan tekad besar di usia kelima tahun ini Mamikos terus tumbuh dengan semangat yang baru, semua pencapaian berkat dukungan dari seluruh pengguna setia Mamikos. “Tentunya karyawan juga masuk di dalamnya, karena mereka selama lima tahun  telah mendedikasikan waktu untuk bersama-sama mengembangkan Mamikos,” ujarnya.

Muhammad Rosyad Nahji, pemilik The Kost di Surabaya mengaku, ada manfaat yang dirasakannya ketika bergabung dengan Mamikos sebagai mitra. Apalagi, kata Nahji,  Mamikos memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap sehingga memudahkan pengelola tempat kos. “98 persen penghuni kos saya itu datang dari platform Mamikos,”katanya.

Suharto, pemilik kos Altaf Purwosari Rejosari, di Semarang, memutuskan untuk bisnis kos dan bergabung sebagai Mitra Mamikos setelah bekerja sebagai karyawan kontrak di berbagai perusahaan yang tidak menentu. “√Ąplikasi Mamikos sangat mudah digunakan baginya yang sudah tidak muda lagi, dan 90 persen penghuni kosnya berasal dari Mamikos, ditambah dengan adanya fitur manajemen kos yang  sangat menguntungkan,”katanya.

Anggit, lebih lanjut mengatakan,  Mamikos terus berupaya menciptakan solusi berbasis teknologi untuk mendukung industri kos di Indonesia, sekaligus berkomitmen membantu mitra dalam mengelola kosnya dan membangun bisnis kos lancar.

“Sederetan rencana, baik itu inovasi produk, kerja sama, hingga perbaikan layanan terus kami tingkatkan. Kami pun akan bisa mewujudkan visi kami yang lebih luas menjadi rekan bagi bisnis kos dan kehidupan anak kos yang terus berkembang, bertumbuh dan sukses bersama,”tutup Anggit.¬†

Penulis KWN01