Untuk Korban Gempa di Sulbar BCA Kirim Bantuan Logistik

Kepala KCU BCA Makassar Tony Djajasaputra (kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan CSR Bakti BCA kepada Perwakilan TNI Letkol Baharudin Kharisma (kanan)

Kawani.id | Jakarta,- Bencana gempa bumi yang terjadi di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) Jumát (15/01/2021) memuculkan empati dan semangat untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak. PT Bank Central Asia  (BCA)  melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) sudah menyalurkan bantuan  kebutuhan sehari-hari seperti obat-obatan, suplemen, tenda dan alat pelindung diri. Bantuan disalurkan oleh Kepala Cabang Utama (KCU) Makassar Tony Djajasaputra Selasa (19/01) kepada Posko TNI yang diterima  Letkol Baharudin Kharisma .

“Keluarga besar BCA turut prihatin dan berbelangsungkawa atas bencana alam gempa bumi yang terjadi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat, sebagai saudara sebangsa setanah air sepatutnya saling membantu, di kala tertimpa musibah, kami berharap, bantuan tanggap darurat Bhakti BCA dapat meringankan warga yang terdampak   ”kata Tony, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (20/01/2021).

EVP CSR BCA  Inge Setiawati, bantuan dari BCA merupakan tahap pertama dan sekarang sudah tersalurkan kepada korban gempa dengan bantuan TNI dan rekan-rekan jurnalis.  “Semoga seluruh korban gempa diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah ini,” katanya

Inge tak lupa mengajak, seluruh elemen masyarakat Indonesia mendoakan seluruh korban agar tetap diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah gempa bumi ini. “Semoga warga yang menjadi korban gempa bumi di Mamuju dan Majene tetap semangat dan bisa melanjutkan aktivitas kesahariannya,” tutupnya.

Penulis : KWN 01