PT PAM Gencar Lakukan Promosi, GIP Jonggol Jadi Kawasan Industri Masa Depan

Amam Hamami, Direktur Utama PT Pati Agung Makmur, salah satu perusahaan property yang tengah merancang kawasan industry ramah lingkungan di Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor (Foto/IST)

Kawani.id | Bogor – Lahan  seluas 300 hektar di Desa Weninggalih dan Desa Sirnagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor sudah dipastikan bakal jadi kawasan Industri Masa depan nasional.

Letaknya yang sangat strategis dan punya akses  transportasi langsung ke Ibukota Jakarta salah satunya ke Pelabuhan Tanjung Priuk, Jakarta Utara, menjadikan kawasan tersebut jadi primadona pelaku bisnis di tanah air yang akan membuka industrinya.

Direktur Utama PT Pati  Agung Makmur ( PT PAM ) , Amam Hamami mengatakan, selaku PT yang sudah punya legalitas dan semua perijinan untuk membuka kawasan industry masa depan di Kecamatan  Jonggol tersebut menamakan kawasan seluas 300 hektar itu dengan nama Green Industrial Park Jonggol.   

“ Kami sudah merancang kawasan ini jadi salah satu magnet para pelaku industri di tanah air dengan konsep kawasan industri yang asri dan ramah lingkungan, “ tegas Amam Hamami,  sabtu ( 26/9/2020)     

Green Industrial Park Jonggol, sambung Amam Hamami , telah menjadi pilihan baru para investor yang akan masuk ke Kabupaten Bogor.

Kawasan ini,  lanjutnya,  sangat ideal untuk melebarkan sayap usahanya. Selain berlokasi strategis, kawasan industri ini dirancang ramah lingkungan dan bersahabat dengan penduduk di sekitar.

“Semua izin lokasi seluas 300 hektar di Desa Weninggalih dan Sirnagalih  Kecamatan Jonggol, sudah kami kantongi.  Green Industrial Park Jonggol adalah satu-satunya kawasan industri di Bogor Timur, ” ucap

Dalam kesempatan yang sama,  Amam merasa bangga sudah banyak kalangan investor yang mulai  tertarik dan  menayakan soal lokasi  GIP Jonggol dan lain lainnya.   

“ Beberapa pelaku industry terkemuka di tanah air sudah mulai ada yang nanya nanya soal GIP Jonggol. Ini salah satu prospek cerah atas usaha kami  yang terus gencar melakukan promosi soal kawasan industri masa depan di tanah air  dengan konsep ramah lingkungan,” tuntasnya.

Penulis : KWN03