Desain Modern Terpadu dengan Lokal, Novotel Tampil dengan Gaya Baru

Kawani.id | Bogor,- Novotel Bogor Golf and Resort Convention Centre, dipenghujung tahun 2020 ini tampil dengan gaya baru yang memadukan desain modern dengan warisan lokal.

“Novotel Golf and Resort Convention Centre yang ada di Bogor setelah 23 tahun melayani industri perhotel, di awal November ini tampil dengan gaya baru yang akan membuat betah nyaman para tamu,”kata General Manager Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center, Charles Choi, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/11/2020).

Sebagai informasi nuasanya anyar ditampilkan hotel yang dikenal memiliki halamanan luas dan jauh dari hiruk pikuk kendaraan bermotor, hasil dari renovasi yang dilakukan sejak Agustus 2019 lalu.

“Wajah baru yang kita tampilkan ini, semuanya dipersembahkan manajemen untuk para tamu baik yang menginap maupu yang melaksanakan meeting atau rapat,”ujar Charles.

Charles memaparkan, areal atau bagian yang direnovasi sejak Agustus tahun lalu itu  drop-off baru, resepsionis lobi, executive lounge baru, grand ballroom dengan videotron indoor terbesar di Indonesia.

Ruang pertemuan, kamar tidur pada short-wing, hingga insta-worthy vertical garden di area pre-function grand ballroom, kata Charles, tak luput dari perubahan.

Pada bangunan di long-wing,lanjut Charles, ada penggunaan teknologi baru di ornamen lokal, sehingga terlihat sangat mempesona yang membuat nyaman para tamu.

 “Di wajah atau gaya baru ini, bagian dari upaya kami memanjakan tamu yang menjadi komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kepada tamu yang mengingap,” jelas Charles.

Selain fasilitas yang lebih lengkap, Novotel Golf and Resort Convention Centre Bogor, kata Charles, sisi pelayanan yang diberikan semua karyawan lebih meningkatkan.

“Siapa pun yang datang dan menginap di Novotel Golf and Resort Convention Centre  akan mendapatkan pelayanan prima dari semua karyawan tanpa terkecuali,” tutupnya

Penulis : KWN 02

Editor : KWN 01