Agar Ekonomi Nasional Berjalan di Masa Pandemi, Summarecon Luncurkan Hunian Baru

Kawani.id | Bogor, – Bisnis properti PT Summarecon Agung Tbk di masa pandemi Covid-19 ini tetap berjalan dengan mengembangkan kawasan hunian baru di wilayah Bogor, Jawa Barat, dengan luas areal mencapai 500 hektar.

“Sebagai pengembang properti terkemuka yang berpengalaman 45 tahun, Summarecon tidak akan pernah berhenti untuk memberikan kontribusi pada negeri,”kata Presiden Direktur PT Summarecon Tbk Adrianto P. Adhi, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (11/10/2020).

Adrianto menegaskan, pandemi Covid -19 tidak menyurutkan rencana perseroan dalam menjalankan aktivis bisnis sektor properti, tujuannya agar perekonomian nasional tetap berjalan. “Penjualan produk property perseroan sangat memuaskan, seperti di Serpong (Tangerang Selatan) Bekasi, Bandung dan Makassar,”ujarnya.

Direktur Summarecon Herman Nagaria, menjelaskankan, kawasan hunian baru yang sedang dikembangkan di Bogor dengan luas arealnya 500 hektaran itu sangat ideal dikembangkan menjadi kota mandiri, apalagi lokasinya sangat strategis, di mana pintu utama kawasan berada tepat di pinggir Jalan Tol Jagorawi.

“Selain strategis dan tak jauh dari Jakarta, kawasan hunian di Bogor memiliki keistimewaan, karena ada panorama empat gunung yakni Gunung Pancar, Gede dan Pangrango, dan Gunung Salak, keberadaan tiga gunung itu membuat udara sangat sejuk sehingga sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat yang ingin tinggal di lingkungan yang sehat,” katanya.

Direktur Summarecon Benjamin, menambahkan, semua hunian yang dikembangkan perseroan termasuk di Bogor merupakan pengembangan berskala kota yang di dalamnya akan saling terintegrasi antara hunian, dengan fasilitas kota lainnya seperti tempat usaha, komersial, pendidikan, kesehatan, dan hiburan.

“Sebagai awal pengembangan, Summarecon Bogor akan menawarkan dua tipe hunian kepada masyarakat, yaitu The Agathis Golf Residence yang melibatkan arsitek ternama Denny Gondo dan The Mahogany Residence hasil karya arsitek Hadiprana,” terangnya.

Seluruh kluster hunian kata Benjamin, dilengkapi beragam fasilitas seperti club house, kolam renang, tempat bermain anak dan lainnya. “Summarecon Bogo diciptakan untuk memenuhi aktivitas penghuninya, termasuk teknologi seperti koneksi internet berkecepatan tinggi, bekerja nantinya tidak hanya dapat dilakukan di rumah, tapi juga di taman atau club house,” tutupnya.

Penulis/Editor : KWN 01