Target Menang di Pileg dan Pilkada 2024,Ini Strategi PKS Kab Bogor

Pengurus baru DPD PKS Kabupaten Bogor

Kawani.id | Bogor, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bogor, menargetkan menjadi pemenang pada perhelatan pemilihan umum legislatif (Pileg) di tahun 2024 mendatang. Strategi jitu untuk mencapai target tersebut sudah disiapkan jajaran pengurus baru di bawah komando Dedi Aroza.

“Strategi yang kita siapkan itu, diantaranya memberbanyak jumlah anggota, sebab dengan anggota diperbanyak otomatis raihan suara baik di Pileg maupun Pilkada akan bertambah. Itu strategi kami untuk memenangkan Pileg dan Pilkada di 2024,”kata Dedi Aroza, dalam keterangannya, Senin (22/02/2021).

Sebagai informasi, pengurus baru dengan Dedi Aroza dan jajarannya, Sabtu (20/02/2021) lalu resmi dilantik dan dikukuhkan. Pelantikan disertai pengucapan ikrar dan janji itu  digelar secara virtual dan dilakukan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)PKS Jawa Barat.

“Target yang kita tetapkan itu Insya Allah tercapai, makanya semua kader harus sering turun menyapa masyarakat di wilayahnya dan memperkenalkan program-program PKS kepada mereka (masyarakat-red) hingga akhirnya mereka mau berkiprah dan berjuang bersama dengan PKS,” ujar Dedi.

Dedi menegaskan, dengan struktur kepengurusan lengkap dan solid, target meraup dukungan masyarakat melebihi  tahun 2019 lalu akan terealisasi. Lima tahun ke depan, lanjut Dedi,  menjadi kesempatan terbaik pengurus untuk membuktikan memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat.

“Pelayanan yang diberikan pada masyarakat bisa diwujudkan dengan memberi bantuan kepada yang membutuhkan terutama saat terjadi bencana alam, dan masyarakat yang terkena efek pandemic Covid -19,” tegasnya.

Ketika ditanya perihal jumlah personil yang akan berkiprah pada periode 2020-2025, Dedi mengungkapkan, untuk di DPD ada 123 orang. Jumlah pengurus akan  mengisi pos bidang, bagian dan staf DPC. Namun kalau diakumulasikan dengan pengurus tingkat ranting semunya ada 750 orang.

“Menjadi pengurus bukan sebuah pilihan namun sebuah tugas yang harus diemban dengan amanah, pengurus harus bisa memenangkan dan melayani hati rakyat agar mereka mendapatkan manfaat atas kehadiran PKS,”tutup Dedi.

Penulis : KWN 01