Hotel Kawasan Puncak Mulai Menggeliat

Kawasan Puncak sudah mulai ramai. (Foto/IST)

Penulis : Asep Syahmid
Editor : Febrian Daud Firdaus

Kawani  TV | Cibinong — Kawasan Puncak saat ini sudah jadi destinasi wisata nasional dan juga banyak dikunjungi wiasatawan mancanegara. 

Saat terjadi Pandemi Covid 19, aktifitas  ekonomi dan geliat wisata  di kawasan ini tampak lumpuh. Apalagi beberapa Hotel dan kawasan Wisata dilarang buka.

Namun mulai pekan ini,  aktifitas dunia perhotelan di   kawasan yang menjual destinasi wisata alam pegunungan ini diperkirakan akan kembali padat di kunjungi wisatawan yang berakhir pekan.

Kawasan Puncak sudah mulai dipadati pengunjung. (Foto/IST)

Padahal  walaupun saat ini masih diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) Proporsional. Wakil Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, SE mengatakan saat ini  dunia hotel di kawasan Puncak sepertinya sudah mulai menggeliat.

Namun, kata Wabup,  semua pelaku usaha perhotelan yang ada di Kawasan ini harus tetap mengikuti semua protokol kesehatan seperti yang di anjurkan oleh Gugus Tugas Covid 19 .

“Mudah mudahan Pandemi Covid 19 ini segera berakhir dan semua dunia usaha kembali norma seperti semula,” tuntas Wabup kepada Kawani.TV, (4/7/2020)   

Sementara itu, Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bogor, Ade Yasin menuturkan  saat ini semua Tempat karaoke masih tidak boleh buka.

Ade menegaskan, menegaskan agar pemilik THM jangan coba-coba buka secara diam-diam.  “Aktivitas gym, spa, panti pijat/refleksi, bioskop, dan karaoke  masih kita tutup,” ujar Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bogor, Ade Yasin.